Search

iKON dan ZION.T Bakal Sapa Jakarta Akhir Pekan Ini

iKON dan ZION.T Bakal Sapa Jakarta Akhir Pekan Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- iKON dan ZION.T akan menyapa penggemar di Jakarta, Indonesia pada akhir pekan ini. Mereka datang untuk meramaikan festival musik GUDFEST 2019 yang diselenggarakan di Helipad Parking Ground Senayan pada 2-3 November.

iKON akan mengisi GUDFEST hari pertama dan dijadwalkan tampil di panggung utama, GUDFEST Stage, pada pukul 22.00 WIB. Di hari yang sama, panggung itu juga akan diramaikan artis lokal Marion Jola dan trio Inggris, New Hope Club.

Sementara ZION.T dijadwalkan tampil di hari kedua festival. Rapper asuhan Black Label, anak perusahaan YG Entertainment ini bakal tampil pukul 21.00 WIB di panggung utama.

Musisi lain yang juga bakal menghibur di panggung utama hari kedua adalah RL KLAV, Abdul dan Fur.

GUDFEST menjadi penampilan ketiga iKON di Indonesia. Mereka pertama kali hadir dalam upacara penutupan Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada September 2018.

Mereka lantas kembali ke Jakarta untuk menggelar konser perdana iKON yang bertajuk 'iKON 2018 Continue Tour' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada November silam.

Setelah itu, salah satu rapper iKON yakni Bobby pernah ke Indonesia untuk mengisi acara festival musik hip hop pada 1 September 2019.

iKON dan ZION.T Bakal Sapa Jakarta Akhir Pekan IniBobby iKON dalam aksinya di Jakarta pada Agustus lalu. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Namun, kehadiran iKON dalam GUDFEST merupakan yang pertama setelah Hanbin atau B.I memutuskan hengkang dari grup.

Penggemar akhirnya mendapat kesempatan menyaksikan ZION.T. Pada Agustus 2019, ia secara tiba-tiba membatalkan jadwal konser solo di Jakarta. Disebut pembatalan itu diputuskan atas permintaan agensi, Black Label.

Program Director GUDFEST Bimo Nugroho mengatakan mereka juga menyiapkan Wonder Stage untuk musisi-musisi sidestream seperti Dizkorea, Irama Pantai Selatan, Sir Dandy, Ruru Radio Berkaraoke, Iramamama, Jeslla, Club 80's, Goodnight Electric dan Oomleo + SMASH.

[Gambas:Instagram]

(chri/rea)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "iKON dan ZION.T Bakal Sapa Jakarta Akhir Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.