Search

Bagikan Cerita Unik Soal Tarkam dan Raih Hadiah Menarik

Bagikan Cerita Unik Soal Tarkam dan Raih Hadiah Menarik

Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah ingar-bingar kompetisi profesional macam Liga 1, kemeriahan sepak bola tarkam tak pernah padam. Istilah tarkam sendiri familier di tengah masyarakat Indonesia, berasal dari singkatan tarikan kampung atau antarkampung.

Gelaran turnamen-turnamen tarkam setiap tahunnya tak pernah sepi di sejumlah daerah dan kota-kota besar Indonesia setiap tahun.

Kejadian-kejadian unik seperti aksi pemain dan interaksi penonton yang seolah tak berjarak, taruhan, celoteh jenaka komentator kampung, hingga aksi perdukunan jadi khas turnamen itu.

Di setiap tempat juga punya pengalaman unik tersendiri soal sepak bola tarkam. Cerita-cerita menarik itu mengalami perubahan pula seiring waktu.

Untuk mengenang keseruan sepak bola tarkam, CNNIndonesia.com mengadakan kuis Cerita Sepak Bola Tarkam dengan hadiah 3 buah sepatu adidas dan 2 unit voucher CT Corp sebesar Rp500 ribu untuk lima pembaca yang beruntung.

Bagikan Cerita Unik Soal Tarkam dan Raih Hadiah MenarikIlustrasi sepak bola tarkam.
Caranya, bagikan cerita menarik dan unik saat bermain/menonton/menjadi bagian dari sepak bola tarkam pada kolom komentar di bagian bawah artikel ini.

Untuk format menjawab, setelah menuliskan cerita Anda, sertakan juga ukuran sepatu.

Kuis ini akan diselenggarakan pada 22-24 November 2019. Pemenang akan diumumkan pada 25 November 2019 melalui akun media sosial CNNIndonesia.com dan akan dihubungi secara langsung oleh tim.

Selamat mencoba! (Tim/bac)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagikan Cerita Unik Soal Tarkam dan Raih Hadiah Menarik"

Post a Comment

Powered by Blogger.